Cara Menjadi Milyarder versi Flexter


Saat membuat postingan Mimpi Milyarder di Tahun 2015, saya harus yakin bahwa itu bisa terwujud. Sekali lagi, saya tekankan walaupun ukuran kesuksesan bukan dilihat dari kekayaan tapi impian untuk menjadi Milyarder di Tahun 2015 dapat membuat dan menjaga api motivasi semangat hidup saya. Yang paling penting adalah dengan kekayaan tersebut saya bisa berbuat lebih untuk banyak orang. Insya Allah kekayaan tersebut hanyalah sebagai alat atau sarana saja.

Berikut cara menjadi Milyarder versi Flexter:
 

  • Menjadi Milyarder dengan Ikut Asuransi.  

Asuransi merupakan salah satu cara kita menjadi Milyarder. Terlepas dari perdebatan sebaiknya kita tidak mengikuti Asuransi yang mempunyai nilai investasi (unit link), tetapi berikut yang bisa saya sharingkan adalah tentang nilai investasi dari produk asuransi yang saya ikuti.

Saya mengikuti sebuah program asuransi jiwa dengan unit link. Usia masuk saya 30 tahun. Berikut lampiran ilustrasi halaman 3 dari produk asuransi unit link yang saya ikuti.
Dari ilustrasi terlihat bahwa di tahun ke 28 saya ikut asuransi atau saat usia saya 57 tahun jika tingkat suku bunga 20% maka saya akan memperoleh manfaat asuransi sebesar 1 Milyar lebih. Walaupun ilustrasi ini bukan merupakan tolak ukur tetapi ini merupakan gambaran bagi saya bahwa dengan mengikuti suatu asuransi yang berbasis investasi maka Anda bisa menjadi Milyarder.

Prinsip dasar dari sebuah asuransi berbasis investasi ataupun asuransi unit link (asuransi plus investasi) adalah menginvestasikan uang premi yang kita bayarkan. Dari situlah hasil investasi yang kita dapatkan. Tentunya hasil lebih besar jika Anda menginvestasikan uang Anda pada program berbasis investasi murni seperti reksa dana dan lain-lain.

  • Menjadi Milyarder dengan Bagi Hasil dari sistem APIG

Sebelumnya baca informasi Bagi Hasil Sistem APIG Flexter pada kategori Sistem Passive Income Flexter. Dari tabel bahwa tiap nodes APIG yang kita miliki pada level 18 mendapatkan bagi hasil 262 juta, karena saat kita awal bergabung akan mendapatkan empat nodes APIG maka pada level 18 ini kita akan mendapatkan Bagi Hasil lebih dari Satu Milyar.

Kapan itu tercapai? Saya asumsikan level APIG terjadi setiap tahun, maka level 18 akan tercipta di tahun ke 18 semenjak kita bergabung. Jadi kita akan menjadi Milyarder di tahun ke18 dari sistem Passive Incone APIG Flexter.

Itulah dua cara menjadi Milyarder versi Flexter. Cara pertama tentunya adalah Anda ikut Asuransi atau program yang berbasis investasi. Untuk cara kedua tentunya Anda harus bergabung dengan Asuransi referensi Flexter. Jadi, menjadi Milyarder tentunya sangat mudah, hanya apakah Anda sebatas mengetahuinya tetapi tidak ikut ambil bagian di dalamnya. Saya sudah berbuat selangkah lebih dulu untuk menjadi Milyarder walaupun itu terwujud dalam rentang 20 atau 30 tahun ke depan.

Bagaimana dengan Mimpi Milyarder di tahun 2015? Saat searching di google dengan kata kunci Milyarder saya mendapatkan sebuah cara bagaimana kita bisa menjadi Milyarder. Caranya akan saya sharing pada postingan berikutnya yaitu menjadi Milyarder Dengan Cara Menabung.

Silahkan berkomentar jika Anda mempunyai pendapat lain tentang bagaimana cara menjadi Milyarder. Silahkan bagikan pendapat atau pengalaman Anda terkait dengan asuransi atau program investasi yang pernah Anda ikuti. Salam Milyarder.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post