Mimpi Milyarder di Tahun 2015


Postingan blog ini terinspirasi dari acara Bedah Buku di TV One dengan Judul “Mimpi Sejuta Dolar” yaitu buku terbaru dari Merry Riana. Walaupun saya tidak menonton sampai selesai acara bedah buku ini tapi saya sangat terinspirasi dengan judul buku tersebut. So, kalau Merry Riana, punya Mimpi Sejuta Dollar, saya juga punya Mimpi menjadi Milyarder di Tahun 2015.

Mimpi Milyarder di Tahun 2015 merupakan visi jangka panjang saya sekarang, walaupun ukuran kesuksesan menurut saya bukanlah seberapa besar jumlah uang yang kita miliki, tetapi banyak hal yang bisa saya lakukan dengan mimpi saya tersebut. Mewujudkan mimpi menjadi Milyarder di Tahun 2015 bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi dengan mencoba menuliskannya di blog ini, saya telah mencoba satu langkah kecil untuk mencapai impian saya tersebut.

Apa yang akan saya lakukan untuk mewujudkan Impian menjadi Milyarder di Tahun 2015 tersebut?. Walaupun kurang efektif dan mungkin menurut orang mungkin kurang fokus, tetapi saya akan mencapai impian tersebut dari hasil beberapa pekerjaan yang saya lakukan.

Pertama adalah hasil dari Bisnis Flexter ini. Flexter merupakan MLM dengan produk Asuransi yang bisa membantu saya untuk mencapai impian tersebut. Potensi MLM Flexter untuk bisa mewujudkan impian saya sangat mungkin mengingat Sistem Royalti, Marketing Plan serta Produk dari Flexter. Tetapi lagi-lagi ini bukan merupakan satu-satunya hal yang akan saya kerjakan untuk mewujudkan impian saya, mengingat untuk sukses di bisnis MLM Flexter harus konsisten, fokus, juga adanya faktor-faktor penunjang lainnya.

Pekerjaan yang mungkin juga merupakan kendaraan saya untuk mencapai Mimpi menjadi Milyarder di Tahun 2015 adalah menjadi Internet Marketing. Ini adalah proyek yang dua tahun lalu telah saya kerjakan, tetapi sempat tertunda dikarenakan beberapa persoalan prioritas yang harus saya kerjakan. Di bulan ini saya mulai kembali mengerjakan proyek tersebut walaupun dengan keterbatasan. Untuk lebih jelasnya hal yang saya lakukan adalah menjadi Affiliate di Toko Online terbesar Amazon.

Hal yang bisa juga membantu untuk mencapai impian menjadi Milyarder di Tahun 2015 adalah dengan usaha walaupun ini tidak bisa saya lakukan sekarang mengingat butuh modal dana yang cukup besar. Usaha tersebut adalah ingin membuat usaha Lembaga Pendidikan Komputer mengingat saya punya pengalaman di bidang itu.

Jadi, mana jalan yang akan saya tempuh untuk mencapai impian Menjadi Milyarder di Tahun 2015. Wallahu alam bishawab. Semuanya sudah ada yang mengatur, dan bisa jadi ada jalan lain yang saya tidak pikirkan sekarang. Yang pasti saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan sekarang, saya akan melakukannya dimulai dari langkah kecil, sambil terus menjaga dan mengingat impian saya Menjadi Milyarder di Tahun 2015

Bagaimana dengan Impian Anda? Silahkan berikan komentar, dan apabila Anda bersedia mendapatkan informasi tentang Bisnis Flexter, silahkan Hubungi Saya. Bisa jadi ini juga merupakan salah satu jalan atau kendaraan Anda untuk mencapai apa yang Anda impikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post