Peluang Usaha Bisnis Pulsa FLEXTER

Salah satu produk dasar Flexter adalah keagenan pulsa. Dengan Konsep Peluang Usaha Bisnis Pulsa FLEXTER, setiap pengguna HP bisa Merubah HP-nya yang awalnya menjadi biaya, bisa menjadi mesin penghasil uang otomatis dimana selama ini HP anda hanya dipakai sebagai gaya hidup dan yang jelas mengeluarkan uang, dengan Peluang Usaha Bisnis Pulsa FLEXTER, anda bisa menjadikan HP anda Mesin Uang Otomatis penyumbang income anda.

Prinsip bisnis pulsa FLEXTER adalah bisa mengisi pulsa kapan saja dan dimana saja dari HP sendiri. Selain itu keagenan pulsa FLEXTER bisa digunakan all operator mulai dari Telkomsel, Indosat, Esia, Flexi, Ceria, Axis, Fren, Smart, Three dan XL juga minimal deposit hanya Rp.25.000,- dan deposit tidak ada masa hangus atau habis.

Untuk perbandingan harga silahkan lihat Daftar Harga Dasar Flexter (non discount). Harga lebih mahal dari Harga Agen tapi lebih murah dari harga pasaran. Jadi, saat memutuskan bergabung di Keagenan Pulsa FLEXTER, prinsip dasar adalah bukan untuk menjual pulsa, tetapi digunakan untuk pemakaian sendiri dan keluarga.

Support System untuk Keagenan Pulsa FLEXTER di flexterpulsa.com memungkinkan kita mengetahui system, cara deposit dan harga produk bahkan dapat memantau transaksi dan deposit pulsa dari menu login keagenan. Transaksi juga dapat dilakukan via online (menggunakan Yahoo Messenger) juga beberapa fasilitas tambahan seperti program SMS hut-hut (SMS Broadcast, SMS Premium dan SMS murah lintas operator) dan Program Bayar tagihan dapat DUIT (PLN, Telkom, PDAM, BBM dan lain-lain). Paling penting adalah Peluang Usaha yang bisa menjadikan HP kita sebagai mesin uang atomatis.

Peluang usaha Bisnis Pulsa Flexter adalah sebuah revolusi Bisnis Keagenan Pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post