Menjadi Milyarder dari Menabung dengan Teknik Go Double


Sebelum membaca postingan berikut sebaiknya baca artikel tentang bagaimana Teknik Go Double ini dilakukan oleh Krishnamurti. Artikel Go Double : Teknik Cepat & Teruji Menjadi Milyarder menjadi sumber inspirasi postingan berikut.

Saat menemukan artikel ini lewat mesin pencari google dengan kata kunci menjadi milyarder, saya menjadi bersemangat untuk mewujudkan Mimpi Menjadi Milyarder di Tahun 2015. Betapa tidak dengan Teknik Go Double tersebut Krishnamurti menjadi Milyarder dalam kurun waktu dua tahun lebih. Yang terpenting adalah teknik Go Double ini tidak ada kaitannya dengan program investasi, asuransi ataupun system bunga berbunga. Ini adalah teknik yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Teknik Go Double ini tentunya harus diawali dengan mindset kita. Cara pandang kita terhadap uang yang disisihkan untuk kita tabung. Mindset kaya raya buat Krishnamurti adalah “The more money I have, the more money I have to give”. Juga beberapa pesan orang tua kita jaman dulu untuk lebih mengarahkan kita agar fokus dengan Teknik Go Double ini adalah “Jangan belanjakan uang yang belum berada di tangan”, “Jangan belanjakan uang yang bisa ditabung” dan “Jangan tabung uang yang harus dibelanjakan”. Yang paling penting adalah “Anything is POSSIBLE if You Really Want to” dan“Yakini saja bahwa Anda bisa capai dan nikmati prosesnya”.

Teknik Go Double sungguhlah sangat sederhana yakni menggandakan jumlah tabungan Anda di bulan berikutnya. Cara kerjanya sederhana, yaitu sisihkan uang dibulan berikutnya sejumlah dua kali yang disisihkan di bulan ini ditambah dengan sejumlah uang yang jumlahnya sudah ditetapkan. Agar tidak bingung, saya langsung berikan contoh yang akan saya coba lakukan dari bulan ini untuk mencapai jumlah uang 150 juta. Berikut yang akan saya lakukan terkait dengan Teknik Go Double ini.

Saya mulai di bulan ini dengan setoran Rp.10.000,-, bulan depannya (bulan kedua) saya akan menabung sejumlah uang Rp.30.000,- (dua kali Rp.10.000 ditambah Rp.10.000), begitu seterusnya, dan dengan perhitungan di bulan ke 14 uang yang bisa terkumpul adalah Rp. 163.910.000,- (melebihi dari target Rp.150 juta yang saya tetapkan). Jadi Maret 2013 saya mempunyai uang lebih dari 150 juta. Apakah ini tercapai sesuai target? Kita hanya bisa berencana, tetapi untuk menjaga agar saya tetap fokus dengan tujuan saya, hal-hal yang menyangkut tentang kegiatan yang saya lakukan terkait Teknik Go Double ini akan saya selalu sharingkan di blog ini. 
Apakah Anda tertarik dengan Teknik Go Double ini. Oh iya, jumlah uang Rp.150 juta saya jadikan target karena saya ingin bebas dari hutang. Saya ingin melunasi cicilan rumah saya cash, cicilan motor saya ditambah dengan hutang-hutang yang lain. Ini juga tentu adalah sebuah langkah kecil untuk mewujudkan impian Milyarder di Tahun 2015 yaitu setelah saya bebas hutang, saya kembali akan melakukan teknik Go Double untuk mengumpulkan uang sebagai modal usaha. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post