Flexter Pay: Jasa Layanan Pembayaran Tagihan Listrik dan Telepon melalui Deposit FLEXTER

FlexterPay adalah jasa layanan yang membantu Anda dalam melakukan pembayaran tagihan-tagihan dengan menggunakan deposit FLEXTER anda. Pada dasarnya kami melakukan pembayaran tagihan-tagihan Anda secara manual maupun dengan menggunakan media elektronis secara langsung kepada pemilik tagihan Anda. Untuk saat ini tagihan yang dapat dibayar melalui FlexterPay adalah tagihan PLN untuk wilayah Jawa, Bali, Sumatra Barat, Sulawesi dan tagihan Telkom baik telepon rumah, Speedy, ataupun Flexy untuk wilayah seluruh Indonesia. Kami sedang mengembangkan wilayah dan jenis tagihan yang lebih banyak lagi.  

FlexterPay ini adalah salah satu fasilitas yang didapatkan oleh member FLEXTER yang memungkinkan member flexter bisa membayar tagihan listrik dan telepon langsung dari hp, dengan menggunakan deposit pulsa yang dimiliki juga member flexter juga bisa membantu pembayaran listrik atau telepon orang lain dan mengambil fee per transaksinya.Dari sistem flexter member akan dikenakan biaya Rp.2200,-/pembayaran untuk PLN dan Rp.1500,-/pembayaran untuk Telkom , member bisa mengenakan charge kepada pelanggan 2500-5000 (seperti yang biasa dikenakan di atm-atm bank untuk pembayaran listrik atau telepon). 

Pada dasarnya metode pembayarannya yaitu dengan mengirimkan format sms ke Gateway Transaksi Flexter dimana saat akan melakukan pembayaran harus dilakukan dengan 2xSMS. SMS pertama untuk memeriksa jumlah tagihan. SMS kedua untuk melakukan pembayaran. Pada saat SMS pertama, saldo deposit FLEXTER member akan terpotong 2200 rupiah (biaya administrasi). Pada saat SMS kedua, saldo akan terpotong sesuai dengan jumlah tagihan PLN dan tagihan TELKOM. 

Setelah pembayaran dilakukan maka akan mendapat konfirmasi pembayaran dimana tercatat no.HP pelanggan yang melakukan pembayaran atau dikirim via email. Jika email, maka konfirmasi (bukti pembayaran PLN atau Telkom) akan di kirim melalui email kepada pelanggan. Jika tidak disertakan no Hp atau email, maka server tidak akan mengirim konfirmasi pembayarannya, namun pelanggan masih dapat meminta/mencatak bukti pembayaran melalui kantor flexter setempat. 

Jadi manfaatkan FlexterPay ini sebagai fasilitas tambahan yang diperoleh oleh member FLEXTER untuk melakukan Layanan Pembayaran Tagihan Listrik dan Telepon tanpa perlu antri baik di kantor pembayaran ataupun di ATM-ATM.

1 komentar:

antigaptek mengatakan...

kunjungan balik..
wah agan punya lapak nih..

salam kenal balik gan...

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia |
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia |
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia |
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia |

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post