Komitmen FLEXTER sebagai Agen Bisnis Pulsa Elektronik

Dalam dunia penjualan pulsa elektronik ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian utama anda sebagai agen/member, kami FLEXTER memberikan komitmen 3 S terhadap kualitas produk sebagai agen bisnis pulsa elektonik, yaitu : 

SISTEM Transaksi ONLINE 24 Jam 
Banyak dealer penjualan pulsa yang transaksinya dibatasi, ini menunjukkan kemampuan sistem server dealer pulsa dalam melayani transaksi. Sistem Kami menyediakan Alamat Web yang bisa menunjukkan rekap transaksi REAL TIME di www.flexterpulsa.com.
Hal ini sangat memudahkan anda sebagai member/agen dalam mengontrol administrasi keluar masuk deposit pulsa, disertai dengan data tanggal, jam, jenis transaksi, dan mutasi saldo yang lengkap. Semua ini bisa diakses dimanapun dan kapanpun melalui internet. Dealer lain yang tidak memiliki fasilitas ini akan sangat menyulitkan jikalau terjadi miss komunikasi antara member dengan perusahaan, apalagi kalau sampai terjadi kesalahan transaksi untuk melacaknya akan sulit sekali. 
Segala Fasilitas Reply SMS FREE/GRATIS 
Kami menyediakan report/laporan SMS yang selalu update GRATIS, seperti : Cek Saldo, Cek Rekap transaksi, Report Sukses/Gagal, Ganti Pin, Report terima Deposit, Info, dan lain-lain, dimana sebenarnya ini semua membutuhkan Biaya. Dealer lain yang mempunyai harga lebih murah biasanya banyak laporan yang tidak ditunjukkan, atau dealer tersebut mengenakan biaya tambahan untuk cek saldo atau cek rekap transaksi misalnya. 

Stok Pulsa selalu Ready dan ada Backup Jika Habis 
Banyak Dealer pulsa bisa murah harganya, tetapi stock sering habis, ini dikarenakan sistem pembelian pulsa kepada operator (terutama Telkomsel) mengharuskan adanya paket pembelian nominal pulsa, contoh  jika dealer ingin membeli simpati 20 (100 unit) maka dealer diwajibkan membeli juga simapti 50, 100, dan 150 dengan ketentuan perbandingan tertentu. Ketika Simpati 20 sudah habis terjual oleh agen/member, maka dealer harus membeli kembali simpati 20, dan sekaligus paketnya kembali, jika ini berlangsung terus menerus, jika modal dealer tidak kuat dan modal terhenti pada stock simpati 50, 100, dan 150 yang belum habis,maka dealer tidak mampu lagi membeli simpati 20, dan akhirnya menunggu terlebih dahulu stock simpati 50, 100, dan 150 habis baru bisa menyediakan stock simpati 20 kembali.
Kami selalu sedia backup jika stock habis, contoh produk ST dan S (simpati), kalau ST nya habis member bisa memakai S , sebagai backup. 

Service 
Kualitas service dalam layanan penjualan pulsa elektrik merupakan parameter utama profesionalisme dealer pulsa. Dengan Sistem dan Stock yang selalu ready dan transparan disertai pelayanan costumer service kami yang selalu siap melayani maka service kami sudah cukup untuk membuat member/agen tenang menjalankan bisnis isi ulang pulsa elektrik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post