Sistem APIG FLEXTER (Pendahuluan)



Sistem APIG (Automatic Passive Income Generator) Flexter adalah sebuah sistem hasil karya anak bangsa (PT.Global Media Nusantara) yang telah dipatenkan di Dirjen HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) dan merupakan temuan sistem pertama kali di dunia.  

Sistem “Automatic Passive Income Generator – APIG”, yaitu sebuah sistem yang mendata secara otomatis tingkat aktivitas investor yang menabung dimana setiap muncul aktivitas investasi, maka sistem membaca sebagai sebuah point yang tersusun berdasarkan sistem matriks di APIG. Point-point tersebut akan terus bertambah akibat munculnya investor baru, ataupun nasabah lama yang menabung setiap bulannya.

Sistem APIG Flexter akan menempatkan setiap investor dalam sebuah jaringan yang tersusun otomatis sesuai urutan waktu investasi dimanapun meraka berada dan siapapun yang mereferensikannya (tidak ada upline/downline di sistem APIG). Pertumbuhan titik di jaringan APIG akan terus bertambah seiring tingkat pertumbuhan investor baru dan investor terdahulu yang melakukan top up.

Sistem APIG Flexter mengakibatkan terjadinya pola tolong-menolong (ta’awun) untuk saling memenuhi level kosong berikutnya. Dahsyatnya adalah kita mendapatkan penghasilan (bagi hasil) dari sistem APIG yang merupakan sistem yang pertama di dunia. Sistem APIG FLexter dimungkinkan akan menjadi sistem baku untuk asuransi lain di dunia. Hubungi 04119501331 untuk informasi lebih jelas dan detail mengenai Sistem APIG Flexter.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post