Takafullinkhusna: Asuransi Jiwa Plus Investasi


Postingan berikut sebagai review dari Produk Takafulikhusna dimana Produk Takafulinkhusna ini adalah sebuah produk asuransi jiwa yang menyediakan perlindungan asuransi jiwa plus nilai investasi dari PT. Asuransi Takaful Keluarga. Berikut reviewnya:
 

Nama produk adalah unit link dengan nama pasaran produk adalah Takafulink Husna. Jenis investasi adalah Balance Aggressive dengan alokasi aset investasi yaitu investasi pendapatan tetap syariah 20%-40%, saham syariah 50%-70% dan pasar uang syariah maksimum 20%.
Usia masuk peserta takafulinkhusna adalah 65 tahun dengan masa asuransi 70 tahun dan masa bayar premi selama 5 tahun baik dengan cara bayar bulanan atau tahunan. Premi regular untuk bulanan adalah Rp. 350.000,- dan premi tahunan adalah Rp. 6.500.000,-.


Manfaat dari Takafulink Husna adalah Manfaat Peserta Hidup yaitu akan dibayarkan Dana Investasi sesuai dengan jumlah nilai unit yang dimiliki Peserta, Manfaat Peserta Meninggal Biasa yaitu bila peserta meninggal dunia bukan karena kecelakaan dalam masa perjanjian, maka yang ditunjuk akan menerima manfaat sebesar Dana Santunan Al-Khairat (30–150 Jt), Manfaat Peserta Meninggal Kecelakaan yaitu bila Peserta meninggal dunia karena kecelakaan sebelum mencapai usia 60 tahun, maka ahli waris akan menerima santunan Al-Khairat dan santunan Kecelakaan diri (2X santunan Al-khairat) dan Manfaat Peserta Cacat Tetap yaitu bila peserta mengalami cacat tetap karena kecelakaan sebelum usia 60 tahun, maka Peserta akan menerima manfaat sesuai prosentase Dana Santunan Kecelakaan Diri (max. 100% santunan Al-khairat ).


Sebagai kesimpulan bahwa Produk Takafulink Husna ini adalah salah satu pilihan produk asuransi jiwa syariah yang menyediakan berbagai pilihan perlindungan yang optimal dan menawarkan berbagai pilihan investasi yang kompetitif.


Silahkan download untuk melihat ilustrasi manfaat bagi peserta baik premi bulanan ataupun premi tahunan. Hasil download adalah ilustrasi perhitungan manfaat perlindungan asuransi jiwa dan manfaat hasil investasi berdasarkan usia dan tingkat suku bunga yang terjadi.


Lihat juga manfaat tambahan jika mengikuti Asuransi Jiwa Plus Investasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post