SMS Hut-Hut (SMS Murah Lintas Operator)

SMS Hut-Hut merupakan SMS Murah Lintas Operator atau SMS Tools yang dapat digunakan bersama untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda untuk mengirimkan SMS pengumuman ke banyak orang (SMS Broadcast), mengirimkan SMS dengan SENDER ID sesuai kebutuhan Anda (SMS Premium), atau mengadakan Pooling lewat SMS, Kotak Kritik dan Saran lewat SMS, dan sebagainya, dapat dipenuhi dengan menggunakan fitur-fitur SMS Hut-Hut.  

SMS Hut-Hut yang dikeluarkan oleh FLEXTER ini merupakan terobosan Pertama dan Terdahsyat di dunia dengan mengeluarkan produk yang menghubungkan antara SMS dan WEBSITE secara ONLINE dengan fitur-fitur menarik yang sangat bermanfaat dalam era informasi saat ini.

 
Fitur SMS Hut-Hut ini merupakan fasilitas yang diberikan kepada member FLEXTER. Dengan SMS Hut-Hut ini member FLEXTER dapat menikmati Fitur SMS Hut-Hut dengan tarif termurah pada setiap pengiriman sms. Tarif sms dengan SMS Hut-Hut bisa lebih murah. Penghematan hingga 50% dengan kecepatan pengiriman yang sama. Operator lokal dan internasional.
 
Fitur SMS Broadcast merupakan fitur pengiriman sms kebanyak nomor tujuan/HP sekaligus dengan cepat, mudah dan tarif termurah. Kegunaan fitur SMS ini sebagai media Promosi, media penyampaian pengumuman, media penyampaian ucapan di Hari Besar, media penyampaian undangan, Media Pooling dan lain-lain.
 

Fitur SMS PREMIUM yaitu fitur pengiriman SMS dengan identitas pengirim yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Selama ini jika anda mengirim sms kepada sesorang, identitas pengirim sms yang tertera di HP penerima adalah nomor HP anda/pengirim sms, berbeda jika anda/pengirim sms menggunakan sms premium Hut-Hut, maka identitas pengrim sms yang tertera di HP penerima bisa dirubah sesuai keinginan anda/pengirim baik berupa angka maupun berupa hurup/text, misalkan nama pribadi/individu, nama perusahaan, nama lembaga, organisasi, komunitas dan lain-lain. Dengan menggunakan SMS premium ini dapat meningkatkan image perusahaan, lembaga, organisasi, komunitas ataupun individu.
 

Fitur SMS Foldering yaitu fitur untuk menampung dan mengelompokkan serta mengelola sms sesuai dengan kebutuhan seperti membuat Pooling, Menampung kritik dan saran pelanggan, Registrasi acara, Pendataan peserta/komunitas, Menampung request pelanggan, menampung komplain pelanggan, Menampung pesan dan kesan dan lain-lain.
 

Gunakan selalu SMS Hut-Hut ini dan nikmati fitur-fitur SMS Murah, SMS Broadcast, SMS Premium dan SMS Foldering. Untuk informasi fitur-fitur SMS ini, hubungi via YM (agusiftitah). Jadikan SMS Hut-Hut sebagai sarana SMS Murah Lintas Operator.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post