Sistem APIG Flexter - Bagi Hasil Syariah


Darimana Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter?    

Sebelumnya silahkan baca informasi tentang Sistem APIG Flexter dan Cara Kerja Sistem APIG Flexter. Selanjutnya yang perlu dipahami adalah bahwa Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter ini adalah komisi yang diperoleh oleh PT.Global Media Nusantara dari setiap penabung baru dan penabung lama yang membayar premi ke perusahaan asuransi AXA, AIA atau TAKAFUL tergantung perusahaan asuransi mana yang dipilih oleh member. Komisi ini tidak diambil oleh PT.Global Media Nusantara, namun dikelola dengan sistem APIG yang bisa mensejahterakan member-membernya. Jadi ini adalah Bagi Hasil Syariah yang diperoleh oleh nasabah dari PT. Global Media Nusantara selain manfaat Asuransi dan Investasi yang telah diperoleh dari perusahaan Asuransi. Jadi, dalam Sistem APIG Flexter ini akan terjadi pola tolong-menolong (ta’awun) untuk saling memenuhi level kosong berikutnya dan merupakan sistem yang adil.

Bagaimana Perhitungan Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter?     

Saat pertama Anda menabung memberikan 4 titik baru di APIG (misal node- ID kita 12146 s.d 12149). Misalnya enam bulan kemudian setelah menabung investor terdahulu dan kita melakukan pembayaran premi lanjutan. Hal ini akan menambah 8 node jaringan di APIG (misal node-ID kita: 32271 s.d 32878) node ini masuk secara otomatis di jaringan APIG sesuai waktu top up dan ditambah node baru dari investor baru, dari pembayaran cicilan kendaraan, cicilan investasi emas, cicilan tabungan haji dan umroh, pembelanjaan produk di galeri APIG, dan lain-lain. Asumsinya ternyata hanya terpenuhi satu level saja dalam enam bulan. Maka Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter yang kita peroleh dari node-ID 12146 s.d 12149 adalah = 2 x Rp. 500 x 4 = Rp. 4000,- (angka 2 berasal dari node-ID pada Level 1 yang tercipta dari 1 node-ID, nilai Rp.500,- berasal dari nilai satuan Bagi Hasil Syariah per 1 node-ID dimana level tercipta, angka 4 berasal dari ada 4 buah node-ID kita yang mencapai level 1). 
Sebulan setelah menabung kembali kita dan para investor lainnya melakukan pembayaran premi di bulan berikutnya. Masing-masing menambahkan 8 titik (misalnya 8 node-ID yang baru : 68125 s.d 67132). Ditambah investor baru dan pembelanjaan produk atau cicilan-cicilan lainnya, ternyata hanya terbentuk satu level baru. Maka titik-ID 12146 s.d 12149 menambah 1 level lagi (menjadi level 2), maka deviden APIG-nya = 4 x Rp. 500 x 4 = Rp. 8000,- (angka 4 berasal dari node-ID pada Level 2 yang tercipta dari 1 node-ID, nilai Rp.500,- berasal dari nilai satuan Bagi Hasil Syariah per 1 node-ID dimana level tercipta, angka 4 berasal dari ada 4 buah node-ID kita yang mencapai level 2). Ditambah deviden untuk node-ID 32871 s.d 32878 yang telah memiliki 1 level, yaitu = 2 x Rp. 500 x 8 = Rp. 8000,- (angka 2 berasal dari node-ID pada Level 1 yang tercipta dari 1 node-ID, nilai Rp.500,- berasal dari nilai satuan Bagi Hasil Syariah per 1 node-ID dimana level tercipta, angka 8 berasal dari ada 8 buah node-ID kita yang mencapai level 1). Total Bagi Hasil Syariah yang kita terima adalah Rp. 16.000,-
        
Begitulah seterusnya pada bulan-bulan selanjutnya. Dimana nilai Bagi Hasil Syariah per 1 node-APIG yang levelnya tercipta adalah Rp.500,- dan nodes APIG yang levelnya tercipta angkanya akan semakin besar mengikuti deret hitung kelipatan 2 (level 1 ada 2 nodes, level 2 ada 4 nodes, level 3 ada 8 nodes dan seterusnya).    

Berapa Potensi Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter?     

PT.Global Media Nusantara memberikan Bagi Hasil Syariah sistem APIG Flexter hingga level 20 terpenuhi. Selama belum mencapai level tersebut, maka titik-titk APIG kita selalu menghasilkan. Setelah itu maka sudah tidak menghasilkan lagi. Dengan perhitungan seperti diatas, maka potensi Kumulatif Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Fexter bisa mencapai 1,048 Milyard per node-ID. Yang perlu diingat bahwa tidak seketika kita dapatkan 1,048 Milyard. Tergantung berapa level yang terjadi pada setiap titik yang kita miliki.   
      Prediksi tentang Potensi Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter ini adalah misalnya setiap 1 tahun hanya terbentuk 1 level, maka dalam 20 tahun kedepan Bagi Hasil Syariah Anda yang terima hanya dari 4 nodes ID APIG pertama anda adalah 4,192 Milyar. (Catatan: itu hanya dari 4 ID APIG pertama anda, sedangkan jumlah ID APIG kita akan selalu bertambah 8 node-ID setiap bulan akibat pembayaran premi yang dilakukan, atau bahkan bisa lebih setiap bulan apabila kita menggunakan produk penghasil APIG dari Flexter).    

      Silahkan dipertimbangkan. Dapatkan asuransi dan investasinya dari perusahaan-perusahaan penerbit polis resmi pemerintah dan perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka. Dapatkan juga Bagi Hasil Syariah dari Sistem APIG. Hubungi 04119501331, email: agusiftitah@gmail.com, untuk take action posisi node-ID APIG anda hari ini juga.   

      Catatan:  
      Jika Anda membuka polis dengan cara terdahulu, maka Anda hanya mendapatkan manfaat dari asuransinya saja.  
      Informasi:  
      1. Saat ini program ini tidak hanya di minati di Indonesia saja, melainkan sudah banyak nasabah dari luar negeri seperti Malaysia, Singapora, Hongkong, dan Arab Saudi.  
      2. Bagi Hasil Syariah sistem APIG Flexter langsung di transfer ke rekening Anda. Jadi Anda bisa langsung menggunakannya.  
      Dengan pola Bagi Hasil Syariah Sistem APIG Flexter ini benarlah apa yang dikatakan Allah SWT, bahwa supaya harta tidak beredar hanya diantara orang-orang kaya saja diantaramu (QS. Al-Hasyr : 7).

      2 komentar:

      Hasya mengatakan...

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.
      Mohon Maaf Lahir dan Bathin

      Agus Roma mengatakan...

      Maaf lahir batin juga Mbak.

      Posting Komentar

      Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
      Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

      Flexter Feed Post