Sistem APIG FLEXTER - Cara Kerja



Sistem APIG (Auto Pasif Income Generator) Flexter, adalah sistem otomatis yang menempatkan account anda dalam satu jaringan nasional bahkan internasional yang sudah di hak patenkan oleh PT.Global Media Nusantara dan akan memberikan manfaat potensi pasif income (sistem bagi hasil dari perusahaan).  

Sistem APIG Flexter ini akan terisi otomatis dan akan disusun oleh sistem ditempatkan dalam Jaringan APIG. Jaringan APIG Utama (JAU) Flexter terdiri dari nodes-nodes (titik-titik ID) APIG yang berasal dari aktivitas seluruh member Flexter yang menggunakan produk Flexter yang mempunyai nodes APIG ditambah dengan member Flexter yang mengikuti program Investasi Flexter. 

Cara kerja Sistem APIG Flexter ini adalah setiap ada investor baru, aktivitas investor lama dalam melakukan topup (pembayaran premi ke asuransi), penggunaan produk Flexter yang mempunyai nodes APIG, maka sistem APIG akan menyusunnya kedalam jaringan APIG.Ketika ada investor lain, di manapun ia berada, siapapun yang mengajak, menambahkan 4 point baru di sistem APIG, seterusnya bertambah setiap ada investor baru. Ketika Anda dan investor lain melakukan top up (melakukan pembayaran premi ke asuransi pada bulan berikutnya), maka masing-masing akan menambahkan 8 point baru di sistem jaringan APIG dan seterusnya. 

Jaringan APIG FLexter akan selalu bertambah, karena investor yang sudah bergabung sebelumnya, maka pada bulan berikutnya tetap saja ia harus melakukan top up, ketika mereka melakukan pembayaran premi tersebut, secara otomatis akan mengisi 8 point sehingga level-level jaringan APIG akan penuh secara atomatis sehingga memungkinkan potensi pendapatan bagi nodes ID APIG kita. 

Sebagai kesimpulan bahwa Sistem APIG FLexter ini dengan produk investasi asuransi jiwa syariah yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan asuransi penerbit polis resmi pemerintah (AIA Financial Indonesia, AXA Financial Indonesia, Takaful dan PANIN Life) akan menjadi pilihan bagi Anda yang bekerja entah itu sebagai pegawai swasta tetap maupun para usahawan muda, karena sistem ini tidak mengharuskan Anda dalam mencari downline. Hubungi 04119501331 untuk informasi lebih jelas dan lengkap tentang Cara Kerja Sistem APIG Flexter.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post