Waktu dan Pekerjaan yang berfokus pada Impian


Saat kita sudah menentukan apa impian kita dan kita sudah tahu dengan jalan dan cara apa kita mencapainya, hal yang harus kita perhatikan adalah waktu dan pekerjaan yang kita lakukan sebaiknya sebagian besar adalah untuk mencapai impian kita. Saya menyebutnya fokus pada impian. Dipostingan ini saya mencoba mengambil contoh dari apa yang telah saya lakukan terkait impian saya.

Saat membaca impian menjadi Milyarder di tahun 2015, ada dua cara yang bisa saya lakukan sekarang terkait impian saya. Walaupun kedua jalan dan cara tersebut sama-sama di bagian Marketing tetapi pada prakteknya keduanya berbeda. Yang satu menggunakan metode MLM (multi level marketing) dan lebih pada kegiatan offline sedangkan yang satu adalah menjadi IM (internet marketing) dengan cara menjadi afiliator di Amazon yang lebih pada kegiatan online. Saat saya sudah tahu cara untuk mewujudkan impian saya dari kedua cara tersebut, inilah sekarang kendala yang saya hadapi yaitu tidak fokus pada impian dimana lebih detailnya adalah waktu dan pekerjaan yang saya lakukan sehari-hari sebagian besar tidak berhubungan dengan apa yang saya impikan.

Saat di siang hari, semestinya saya menggunakan waktu lebih banyak untuk menerapkan 8 Langkah Sukses yang menjadi Panduan Dasar untuk sukses di bisnis MLM yang saya ikuti, ternyata itu tidak saya laksanakan sepenuhnya. Saya melakukannya hanya sebagian, bahkan yang lebih parah dalam sehari saya tidak melakukan apa-apa terkait dengan 8 Langkah Sukses tersebut. Walaupun saya masih sering presentasi dan sering memberitahukan kepada teman-teman dan orang-orang yang saya temui terkait dengan bisnis MLM saya, tetapi itu saja tidak cukup, karena itu tidak optimal. Contohnya adalah daftar nama saya tidak pernah bertambah, yang semestinya minimal setiap hari saya punya cukup 1 daftar nama baru, tetapi selama ini daftar nama hanya sebatas orang-orang yang saya kenal. Belum lagi dengan membuat janji, dan mengundang.

Jadi pekerjaan saya di siang hari, walaupun tetap merupakan bagian dari presentasi MLM yang saya ikuti, tetapi sebagian besar waktu dan pekerjaan yang saya lakukan tidak berhubungan dengan impian saya, contoh konkret saat saya bertemu dengan teman saya, saya hanya menggunakan sedikit waktu untuk memperkenalkan bisnis MLM saya.

Itu juga berlaku untuk pekerjaan yang saya lakukan di malam hari yaitu menjadi afiliator di Amazon. Saat online saya lebih banyak menghabiskan waktu membuat status, membuka email, membalas email, membaca blog informasi dan pengetahuan-pengetahuan tentang Internet Marketing, tetapi hanya sedikit waktu yang saya luangkan untuk mengoptimasi blog yang telah saya buat, bahkan ada beberapa blog minisite yang sudah dibuat belum mempunyai postingan.

Dengan postingan ini, semoga saya bisa tetap fokus pada impian jangka panjang saya yaitu menjadi Milyarder di Tahun 2015. Impian jangka pendek saya adalah mendapatkan penghasilan 2juta rupiah perbulan dari MLM yang saya ikuti, dan mencapai minimum payout $500 dari Amazon.

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah Ibadah saya harus optimal, mulai dari menjaga shalat 5 waktu, melakukan shalat duha, baca qur,an, dan insya Allah bisa diikuti dengan shalat Malam. Semoga dengan usaha, doa dan ibadah waktu dan pekerjaan yang saya lakukan sehari-hari tetap berfokus pada impian saya. Amin. 

Pemberitahuan : Sehubungan dengan akan di launchingnya awal November produk baru dari Flexter yaitu FlexiGIS (silahkan klik link berikut untuk informasi Flexi Gis), dimana dengan produk tersebut kita bisa gratis nelpon dan SMS se-Indonesia 24 jam 30 hari khusus pengguna Flexi, nelpon rumah dan CDMA lain diskon 60%, nelpon GSM diskon 50% dan SMS All Operator Rp.49, yang berminat sebaiknya melakukan registrasi sekarang dikarenakan per 1 November harga paket per 1HU akan naik, dimana dari sekarang sampai tanggal 1 November masih seharga Rp.205.000 sedangkan per 1 November harga Rp.250.000,-. Untuk informasi lebih jelas, silahkan hubungi saya via FB, via email (agusiftitah@gmail.com), via YM (agusiftitah), via mobile (04119501331).

1 komentar:

MedGad mengatakan...

makasih atas infonya mas...

Posting Komentar

Hubungi saya untuk informasi yang lebih jelas via YM (agusiftitah), via FB (Agus Yani), via HP (04119501331).
Silahkan berkomentar tapi jangan melakukan SPAM.

Flexter Feed Post